Robotika Cerdas | 4-FTI TEAM TEACHING Praktikum 5 – Sistem Penggerak Robot dan Moda Hands On

 

Robotika Cerdas | 4-FTI TEAM TEACHING

Praktikum 5 – Sistem Penggerak Robot dan Moda Hands On

 


Praktikum 5 – Moda Hands On

1.    Program permainan batu gunting dan kertas yang baru saja Anda jalankan, telah mengimplementasi konsep kecerdasan buatan yang sesungguhnya

Select one:

True

False

The correct answer is 'False'.

 

2.    Dalam program permainan gunting, batu dan kertas versi 2, AI (bot) memiliki intuisi terhadap langkah yang dipilihnya dalam merespon permainan user human.

Select one:

True

False

The correct answer is 'False'.

 

3.    Program permaianan guntingm, batu dan kertas (baik versi 1 dan versi 2) belum dikategorisasikan sebagai implementasi dari konsep AI karena masih memanfaatkan logika sederhana dengan fungsi random untuk menjalankan setiap langkah komputer

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

4.    Penerapan AI sederhana pada permainan game dapat dilakukan dengan memodelkan setiap langkah yang ada kedalam sebuah model tree.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

5.    Pada permainan dengan 1 pemain ( skenario permainan user human melawan komputer) algoritma minimax akan mencari nilai maksimum yang mungkin dari setiap kemungkinan langkah yang ada.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

6.    Salah satu implementasi dari konsep AI adalah search-engine google.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

7.    Model AI pada search engine melakukan analisis prediksi serta menerapkan metode NLP dan machine learning dalam merekomendasikan hasil pencarian yang paling relevan kepada user.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

8.    Robotika merupakan bagian dari ilmu AI. Robot AI bekerja dengan memanipulasi objek di sekitarnya, dengan mengamati, menggerakkan, dan mengambil tindakan yang relevan.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

9.    Sebuah expert sistem bukanlah bagian dari kecerdasan buatan.

Select one:

True

False

The correct answer is 'False'.

 

10. Pendekatan logika fuzzy merupakan pendekatan komputasi berdasarkan "derajat kebenaran" daripada logika boolean "benar atau salah" (1 atau 0) yang biasa digunakan sebagai dasar logika komputer.

Select one:

True

False

The correct answer is 'True'.

 

Praktikum 5 – Sistem Penggerak Robot


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

const autoTOC = true; /false if not used./ const positionTOC = "noscript"; /unique tag or class or id to set TOC./